Kamis, 27 Maret 2014

Curhat6

Ya Allah.. aku tau,aku ini cuma manusia yang banyak dosa. Banyak salah. Banyak lupa. Banyak alpa nya. Aku juga gapernah mungkin harus selalu happy terus setiap hari,but that life ! Kadang kita dibawah,dan kadang kita juga bisa diatas. Masalah yang aku hadapin saat ini,udah sangat cukup jadi teguran buat aku,ngerasa kaya cambuk yang dipukul keseluruh badan. Sakit. Perih. Sedih. Rasanya ingin banyak-banyak minta ampun. Gak ada kata terlambat kok dalam hidup,kita berubah jadi yang lebih baik belajar dari kesalahan itu aja udah cukup. Susah emang menghargai hidup,kita lupa saat kita senang,dan merasa sebaliknya ketika kita sedang sedih. Aku ngerasaaaaaaaa banget,aku itu salah,salah,salah, dan salah.! Tapi yah mau gimana,masalah itu kan harus di hadapin,bukan ngehindar dari masalah itu. Karena hidup harus berjalan dan akan selalu berjalan sampai waktu habis dengan hitungannya. Ya Allah,maafin aku yang banyak salah ini. Bnatuin aku juga Ya Allah buat memperbaiki semuanya,Insyaallah janji gak akan gitu lagi,Dijaga Ya Allah. Amiiiiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar