Kamis, 01 Mei 2014

Curhat7



H
ari ini,aku merasakan hal yang biasa aku rasakan. Aku cape kalau aku harus bertemu dengan hal seperti  ini lagi. Sebenarnya apa salah aku?apakah aku ini tidak berhak untuk bahagia?mengapa sepertinya semuanya tidak mengizinkan aku untuk bahagia. Tuhan,apakah aku ini tidak pantas untuk menyukai seseorang yang aku inginkan?Jujur,aku tidak pernah memaksa seseorang yang dekat denganku untuk menjadi yang special di hatiku maupun dihatinya. Aku juga tidak menuntut apapun dengannya. Aku bisa dekat dengannya pun sudah membuat aku cukup bahagia. Satu hal yang masih ku pikirkan,mengapa ketika aku menyukai seseorang,seseorang itu tiba-tiba saja menjauh. Dengan berbagai banyak alasan itu,dan sibuk salah satunya. Aku mengerti dengan satu alasan itu,tapi tidak untuk sampai kehilangan komunikasi ! Aku juga sadar,aku disini bukan siapa-siapa mereka yang untuk memaksa mereka mengikuti keinginanku,Karena aku ingin mereka mengerti maksud ku. Buat kamu yang pernah merasa dekat dengan ku,apakah kalian juga merasakan hal yang sama ketika aku merasakan hal itu? Aku bahkan gak berani buat bilang hal yang aku maksud itu ditulisanku kali ini,aku terlalu pengecut. Aku terlalu munafik. Dan mungkin aku terlalu tertutup. Aku gak punya keberanian untuk menyatakannya,yaahhhhh… mungkin karena aku terlalu gengsi dengan keadaanku yang sebagai perempuan. Aku selalu berfikir,masa  iyah cewe yang bilang duluan?! Tapi yahsudahlah,semua pun telah berlalu,dan rasaku kini yang entah seperti apa perasaannya pun juga tidak ada yang mengetahui?. Terimakasih pernah menjadi seseorang yang pernah ada dihidup aku J.




h_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar