Sabtu, 07 Juni 2014

Curhat8


Jujur gw suka sama cowok yang tinggi.Gw siiiih gak pernah yah nuntut buat nyuruh cowok gw nanti harus jadi yang terbaik.Tapi kalau gw punya suatu keinginan,seperti apa cowo karakter gw nanti,boleh dong?! Disini gw mau jujur-jujuran sama semuanya,duluuu gw gak pernah merhatiin kriteria cowo buat gw,tapi tolong jangan salah artikan anggapan gw ini,gw buat pernyataan ini yaaah Cuma buat ngungkapin ajah kalau gw juga cewek yang penuh dengan mimpi nya J. Gw suuuuuuukkaaaaaa banget sama cowo yang gampang ketawa,yang kalau gw ketawa dia juga ketawa. Gw juga sukaaaaa banget sama cowo yang sholeh tapi tetep gaul ,jadiiii gak terlalu formal banget,dalam arti gak kaku lah dengan sifat yang katakanlah “ustad”. Gw juga sukaaaaa banget cowo yang cuek tapi tetep perhatian sama gw. Gw suka sama cowo yang humoris,kayanya lucuuuuu ajaaaa gitu cowo yang bisa bikin gw ketawa terus, jadiii gak borring deh J .
 
Itu ajah kali yaaaaaah,
 
Ya allah,Tolong jodoh aku yang lagi di simpan oleh mu untuk ku nanti, aku berharap semua yang aku tulis diatas itu,ada di jodoh ku nanti aku juga ingin cowo yang baik,tidak kasar,selalu senyum sama aku,perhatian,yang jujur dalam segala hal juga sabar dalam segala hal pula J pokoknya yang terbaik buat aku J

2 komentar: