Kamis, 18 September 2014

Curhat 10




Enggak nyangka kalau gw harus ngerasain yang mungkin beberapa orang juga ada, atau pernah bahkan sering merasakannya  . Ketika seseorang mempunyai sahabat yang sangat dekat dengannya,mungkin itu sudah biasa,Namun jika selalu bersama,sedih,senang,ketawa bareng, semua dijalanin sama-sama tapi bisa begitu saja dengan sangat cepat ketika ada seseorang yang belum atau tidak biasa hadir di dalamnya membuat persahabatan itu menjadi BUYAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ini kisah gw, asalnya sahabat dan sekarang jadi apa? Gatau!  Dear my friendship, how are you now? I’m so missing you now,its really! You know what? I’m so sad,when you going so far from me :”( mungkin lo nyangka kalau gw ini Lebay,lebay dalam arti kalau gw minta dikasianin, sama lo, denger yaaah kalau lo suatu saaat baca tulisan gw ini, Jujur gw seddih saat lo bilang kalau lo sakit hati sama gw,why? Kenapa? Kalau gw tau,saat itu lo mau cerita apa ke gw,gw gak akan ngomong gitu? Sebelum lo diperlakukan seperti itu sama gw, pernah gak lo ngelakuin hal yang sama ke gw? Tapi gw? Anggap semua itu only kidd do! Tapi setelah itu gw ngerasa kalau gw udah minta maaf sama lo,yaaaaah walaupun gw gak dengar dan gak lihat kalau lo juga bilang “iyah… gw maaafin” enggak tuh!!!  Mana janji loh yang katanya lo bilang, gak akan lupa sama temen sendiri? Mana?!!!!!!!!!!!!!! Udah dapet sahabat baru mah geus teu dianggap urang mah! Gw marah banget sama lo,sumpah gw marah banget! Dengan cepatnya lo bisa pergi gitu aja,sikap dingin ke gw,gak peduli lagi sama gw,gak mau nyapa sama gw,bahkan seen pun juga enggak,gw, masya allah tega banget yah lo,kita emang sahabatan belum bertahun-tahun,tapi? Secepat itukah lo bisa lupain gw?! 

Tuhan,listen my pray for Him,Ya allah if he feel happy with a newfriend him,save the last them are! Aku mungkin hanya sekedar jadi pendengarnya saja,tapi aku tak pernah menganggapnya seperti itu,mungkin aku juga hanya debu yang datang kapan saja dan diusir secepat mungkin,namun aku juga tak mengganggapnya seperti itu,dan mungkin aku hanyalah bayangan yang tidak bisa berdekatan dengannya,tapi tenang lo bukan bayangan buat gw,lo sahabat buat gw! Gw juga titip buat lo yang sekarang jadi sahabatnya  sahabat gw sekarang,gw harap lo mau jadi pendengar yang gak Cuma sekedar jadi pendengar aja,karena sahabat gw yang satu ini juga akan ngelakuin hal sama kalau lo baik sama sahabat gw ini. 

Thanks lo dulu sempat pernah jadi pendengar gw!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar