Rabu, 25 Februari 2015

Peka Atuuuuh yaaah :)




Apa aku ini salah,jika mempertanyakan apa posisiku di hadapan mu? Kita dekat. Bahkan sangat dekat sekali. Andai, kamu ada di hadapanku sekarang, aku ingin kamu tahu bahwa aku membutuhkan kepastian dari kamu. Sebenarnya aku ini siapa? Aku tak mengerti,dengan hubungan kita saat ini, kamu perhatian,bahkan hampir posesiv. Kamu selalu membuatku merasakan hal yang orang-orang rasakan ketika orang-orang itu memiliki hubungan special. Sedangkan aku? Memiliki hubungan special pun tidak sama sekali denganmu! Aku tidak ingin menjadi seseorang yang hanya dimanfaatkan saja,seperti yang kau bilang kepada teman-temanmu,aku pernah mendengar kau berbicara seperti itu,bahkan saat itu aku ada disampingmu. Jika memang benar kamu hanya ingin memanfaatkanku saja, aku akan menjauh. Menyerah. Dan akan merasa benar-benar menyesal karena sudah mengenalmu. Sejahat itukah kamu? Hai kamu yang disana, atau suatu saat kamu mungkin akan baca catatan jurnalku ini, aku ingin kamu sadar, bahwa aku ini termasuk orang yang GR, kalau kamu memang hanya ingin mermperhatikanku hanya untuk membuat ku senang tanpa ada niat apapun, atau karena aku diamata mu itu sangat baik dan dengan cara itu kamu membalasnya, Lebih baik tidak usah kamu lakukan! Aku lebih baik dibenci oleh mu dari pada terus menerus diberi harapan tapi kemudian kamu yang putuskan harapan itu!         

 I give up,when I was wake up!
(06022015)

3 komentar: